Sweet homes london

5 Jenis Pensil Warna untuk si Kecil

5 Jenis Pensil Warna untuk si Kecil – Pensil warna yang bagus akan membuat kegiatan mewarnai si kecil jadi lebih menyenangkan. Yuk, lihat rekomendasinya di bawah iniMewarnai merupakan kegiatan membubuhkan warna pada suatu gambar dengan menggunakan berbagai alat warna. Selain menyenangkan, terdapat berbagai manfaat yang dapat diperoleh dari kegiatan mewarnai tersebut. Mulai dari mengasah fokus, kreativitas, kecerdasan, hingga kepercayaan diri si kecil. Bahkan, terdapat kemungkinan si kecil mempunyai bakat ataupun potensi untuk menjadi seniman di kemudian hari. Tentunya, kegiatan tersebut membutuhkan pensil warna. Terdapat berbagai pensil warna yang beredar di pasar. Yuk, simak rekomendasi pensil warna yang bagus berikut ini, Toppers!

Faber Castell 24 Classic Colour Pencils

Menggunakan teknologi Jerman, togel singapore Faber Castell menawarkan pensil warna yang aman dan bebas racun. Jadi, ini sangat aman digunakan untuk kalangan anak, ya, Toppers. Produk ini memiliki 24 varian warna. Namun, juga tersedia dalam 12, 36, dan 48 varian warna. Ujung pensilnya juga tidak mudah patah karena menggunakan sistem SV Bonding. Menarik bukan, Toppers?

Rentang Harga: Rp44.000 – Rp65.000

Stabilo Swans Arty Colored Pencil

Menghadirkan premium lead yang halus menjadikan goresan pensil warna satu ini terang dan cerah, lho, Toppers. Nah, ini juga sangat cocok digunakan untuk kegiatan mewarnai yang memerlukan pencampuran beberapa warna. Tidak hanya itu, Stabilo Swans Arty sudah lulus kriteria EN 71 sehingga aman untuk digunakan anak-anak. Bagi kamu yang menginginkan pensil warna gold & silver, kamu bisa mencoba varian warna 24, 36, dan 48 pcs. Sebab, untuk 12 pcs tidak terdapat warna tersebut, Toppers.

Rentang Harga: Rp30.000 – Rp138.800

Fila Lyra Graduate Aquarell

Hanya dengan satu goresan dari pensil warna Lyra, permukaan kertas sudah terlihat warnanya. Sebab, pensil warna ini memiliki tingkat pigmentasi yang tinggi. Kamu juga tidak perlu khawatir mengenai daya tahannya. Terbuat dari cedarwood bersertifikasi PEFC menjadikan pensil warna berdiameter 3,8 mm ini tidak mudah patah dan tahan lama. Produk ini tersedia dalam 12, 24, dan 36 varian warna, Toppers.

Rentang Harga: Rp99.000 – Rp181.500

Prismacolor Premier Colored Pencils

Menggunakan laydown warna yang sangat halus dan merata menjadikan hasil warna menggunakan Prismacolor terkesan ekspresif, Toppers. Selain itu, produk ini sangat cocok digunakan untuk blending dan shading, lho. Ujung pensil juga dibuat kuat dan tebal sehingga tidak mudah retak dan pecah. Inilah yang membuat pensil warna ini menjadi salah satu pensil warna yang bagus. Jadi, apakah kamu tertarik, Toppers?

Rentang Harga: Rp315.000 – Rp1.998.000

Kenko Superior Quality Watercolor Pencils

Pensil warna ini memiliki ujung yang kuat dan cocok untuk digunakan untuk teknik layering. Didesain dengan pigmentasi warna  berkualitas tinggi, anak bisa leluasa bereksperimen memadukan warna yang diinginkan. Produk ini juga sudah disertai kuas untuk menggunakannya sebagai cat air.

Rentang Harga: Rp13.000 – Rp62.000

Post a Comment