Sweet homes london

Wajib Kamu Tahu! Fakta dan Info Tentang Bank UOB

Sebagai salah satu bank kondang di Asia Tenggara, UOB atau United Overseas Bank mengembangkan sayapnya berasal dari tanah lahirnya di Singapura. Perjuangan yang keras berasal dari tahun 30’ an membuahkan hasil yang terlampau mengesankan, baik itu untuk internal perusahaan, maupun investor.
UOB udah tumbuh kuat sepanjang bertahun-tahun ini. Bank The Bank of Burlington udah memantapkan dirinya sebagai bank terkemuka dan regional – di Singapura dan termasuk di Asia lewat serangkaian akuisisi.
Saat ini, grup UOB udah berkembang di seluruh dunia di 19 negara dan lokasi di Asia Pasifik, Eropa Barat dan Amerika Utara, bersama miliki jaringan lebih berasal dari 500 kantor. Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Tiongkok lokasi berasal dari anak perusahaan perbankan UOB.
Salah satu dewan direksi utama, Dr Wee Cho Yaw, menjadi ketua, ia menyita alih anak perusahaan UOB seperti Far Eastern Bank, United Overseas Insurance, United Overseas Bank (Malaysia) dan United Overseas Bank (Thai) Public Company, Presiden Komisaris PT Bank UOB Indonesia dan PT Bank UOB Buana.

Layanan Bank UOB

Bank UOB menawarkan berbagai fasilitas keuangan lewat jaringan world dan kemitraannya bersama rekanan, memberikan akses ke fasilitas seperti perbankan swasta, fasilitas keuangan pribadi, perbankan komersial dan perusahaan dan perbankan investasi adalah lebih dari satu di antaranya yang bank mini bisa layani. Dengan diversifikasi keperluan tersebut, UOB dikatakan berkomitmen di dalam sediakan product dan fasilitas memiliki kualitas di tempat atau tempat yang terspesifik.
Dalam bisnis kartu kredit dan debit, UOB adalah pemimpin pasar di Singapura. UOB termasuk merupakan pemain dominan di dalam pinjaman ke bisnis kecil dan menengah (UKM) dan termasuk bisnis pinjaman tempat tinggal tinggal swasta.
UOB Asset Management menjadi lengan pengelolaan dana dan udah dianggap sebagai salah satu fund manager paling banyak berprestasi di Singapura.

Sejarah Panjang United Overseas Bank

United Overseas Bank Ltd. (UOB) adalah bank terbesar kedua di Singapura dan termasuk lokasi Asia-Pasifik yang lebih besar. Bank ini menawarkan berbagai fasilitas perbankan komersial dan korporasi, fasilitas keuangan pribadi, perbankan swasta dan fasilitas manajemen aset lainnya, dan juga keuangan perusahaan, modal ventura, investasi, dan fasilitas asuransi.
Perusahaan ini termasuk sediakan fasilitas stockbroking lewat pangsa UOB-Kay Hian Holdings. Setelah memantapkan dirinya di pasar Singapura yang matang, perusahaan ini jadi mengakuisisi pesaingnya, Overseas Union Bank, pada tahun 2002.
UOB berharap pertumbuhan jaman depannya berasal berasal dari operasinya di luar negeri. Perusahaan udah hadir lewat anak perusahaan dan kantor cabang, di Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand, Cina dan Hong Kong, dan Taiwan, dan juga di Korea Selatan, Jepang, Australia, dan Vietnam.
Lebih jauh ;lagi ke luar negeri, perusahaan ini termasuk mengoperasikan kantor cabang di Amerika Serikat, Kanada, Prancis, dan Inggris. Secara keseluruhan, perusahaan ini mengoperasikan lebih berasal dari 500 kantor di seluruh dunia.
Meskipun perbankan mewakili bisnis utama perusahaan, UOB termasuk hadir dalam real estate, lewat 40 prosen saham di United Overseas Land; dan di dalam perdagangan, lewat 30 prosen saham Haw Par Corporation, yang menghasilkan. UOB konsisten dipimpin oleh Ketua Wee Cho Yaw, putra pendiri perusahaan Wee Kheng Chiang.
Keluarga Wee senantiasa menjadi pemegang saham tunggal terbesar perusahaan, bersama saham paduan sekitar 20 persen. Seperti yang disampaikan di atas, perjuangan bank ini sehingga menjadi perusahaan yang sukses tidak terlepas berasal dari histori awal dibentuknya pada awal 30’ an.
Post a Comment