Sweet homes london

Air Terjun Kedung Gender, Kesegaran Alami Di Kota Kretek Kudus

Air Terjun Kedung Gender memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun di luar Kota Kudus, karena menyimpan keindahan alam yang mempesona dan menarik untuk dikunjungi. Tempat yang tepat untuk kamu yang ingin melepas penat, sejuknya alam serta deburan air yang mengalir menjadi obat utamanya.

Air Terjun Kedung Gender

Meski harus melakukan trekking terlebih dahulu, mengunjungi Air Terjun Kedung Gender tetap menjadi pilihan untuk mereka yang menyukai wisata alam. Trekking yang sulit dan melelahkan menjadi sebuah tantangan yang harus ditaklukan.

Air Terjun Kedung Gender baru dibuka pada tahun 2017, meski terbilang masih baru namun fasilitas yang tersedia di lokasi wisata Kudus yang satu ini sudah lengkap.

Berikut ulasan Air Terjun Kedung Gender sebagai referensi awal menentukan wisata alam di Kudus, untuk dijadikan lokasi hulang-healing atau self healing.

Lokasi Air Terjun Kedung Gender

Lokasi Air Terjun Kedung Gender beralamat di Dukuh Talangwesi, Desa Dukuhwaringin, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Rute Air Terjun Kedung Gender
Rute menuju Air Terjun Kedung Gender dari Alun – Alun Kudus akan memakan waktu perjalanan sekitar 37 menit, aksesnya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua hingga bis.

Yakni dengan mengarahkan kendaraanmu menuju Jl. Jend. Sudirman, kemudian belok kiri ke Jl. Raya Kudus – Colo. Di pertigaan jalan belok kiri ke arah Jl. Raya Jurang, kemudian Slot Bonus New Member 100 beloklah ke kanan agar tiba di Jl. Colo – Gembong atau Jl. Raya Jurang.

Post a Comment